Sarana ยป Ruang Tahanan

Dalam proses penegakan hukum, dan sebagai upaya pencegahan terhadap larinya tersangka yang diduga melakukan tindak pidada korupsi Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah memiliki sarana berupa Ruang Tahanan Tindak Pidana Korupsi.

Ruangan tersebut berfungsi sebagai tempat transit tahanan pada saat proses pemeriksaan terhadap tersangka yang diduga melakukan Tindak Pidana Korupsi berlangsung, untuk kemudian dikembalikan/dipindah ke Lembaga Pemasyarakatan.

Ruang Tahanan Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah memiliki 2 (dua) buah kamar tahanan, yang dilengkapi dengan sarana berupa, kamar mandi, alas tidur. Sedangkan dari keamanan, Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah menyiapkan 4 (empat) orang personil yang bertugas sebagai pengawal tahanan.


Demi kelancaran dan terjaminnya keamanan dalam proses penegakan hukum, Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah juga menyediakan sarana transportasi berupa 2 (dua) buah mobil tahanan, dan 1 (satu) bus tahanan, yang digunakan untuk sarana menjemput dan mengantarkan tersangka dugaan tindak pidana korupsi, dari Lembaga Pemasyarakatan ke kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah guna mengikuti proses pemeriksaan, atau dari Lembaga Pemasyarakatan ke kantor Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Semarang guna mengikuti proses persidangan dugaan tindak pidana korupsi.  

PENCARIAN PERKARA

 

TAUTAN

 
 
 
 

STATISTIK PERKARA

 

STATISTIK JAKSA & PEGAWAI

 

RENJA KEJAKSAAN RI

 

RENJA KEJATI JATENG

 

BURONAN KEJATI

Jika Anda mempunyai informasi buronan ini, Anda dapat menghubungi:

+62-24-8413985