Sarana ยป Ruang Arsip

Ruang Penyimpanan Arsip In Aktif adalah salah satu sarana dan prasarana pendukung dalam penata usahaan dan pengadministrasian  arsip-arsip In Aktif di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Ruangan tersebut berfungsi untuk mengolah arsip-arsip In Aktif dari masing-masing bidang, untuk kemudian di simpan sesuai dengan masa retensi arsip dan nilai guna arsip tersebut.

Dengan berpedoman kepada Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-080/J.A/5/1975 Tentang Ketentuan-Ketentuan Pokok Kearsipan Dalam Lingkungan Kejaksaan, dan Undang-undang Republik Indonesia Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan. Proses kegiatan penata usahaan dan pengadministrasian arsip-arsip In Aktif di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah diharapkan dapat berjalan sesuai dengan ketentuan-ketentuan pokok tersebut, dan dalam penata usahaan telah dilaksanakan secara profesional dengan menggunakan sarana komputerisasi supaya lebih mempermudah dalam pencarian.


 

Sarana lain dalam proses penata usahaan dan pengadministrasian arsip kepegawaian adalah Ruang Penyimpanan Dosier Arsip Kepegawaian. Ruangan tersebut secara khusus digunakan untuk menyimpan data dan arsip seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi se-Jawa Tengah.


PENCARIAN PERKARA

 

TAUTAN

 
 
 
 

STATISTIK PERKARA

 

STATISTIK JAKSA & PEGAWAI

 

RENJA KEJAKSAAN RI

 

RENJA KEJATI JATENG

 

BURONAN KEJATI

Jika Anda mempunyai informasi buronan ini, Anda dapat menghubungi:

+62-24-8413985