PENGADUAN MASYARAKAT

Penerimaan pengaduan masyarakat melalui website ini adalah untuk pengaduan yang berkaitan dengan dugaan pelanggaran perilaku ataupun ketidakprofesionalan Jaksa dan Pegawai dalam melaksanakan tugas. Kejaksaan RI tidak akan menindaklanjuti pengaduan yang tidak jelas. Setiap pengaduan yang diterima melalui website ini akan ditangani oleh Pejabat Pengawasan Fungsional dan Pegawai pada Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Untuk lebih jelasnya tentang bagaimana pengaduan masyarakat dilakukan melalui webiste ini, dapat dibaca melalui FAQ (Frequently Asked Questions) berikut:
LAPORAN PENGADUAN MASYARAKAT
PELAPOR
Nama
No. KTP
Alamat Sesuai KTP
E-mail
No. TLP
   
TERLAPOR*
Nama Terlapor
Jabatan
Satuan Kerja
*) Tidak wajib diisi. Hanya apabila Anda mengetahui identitas Terlapor
   
PENGADUAN
Perbuatan / Tindakan yang dilaporkan
Perkara yang terkait dengan pengaduan (jika ada)
Dokumen pendukung yang dilampirkan (max 100 kb)
   
KODE VERIFIKASI
 
   


Pencarian Perkara

Tautan

KONTAK Jl. Pahlawan No 14, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241

Telepon 024 8413985 (Hunting)
ext. 201
Fax. (024) 8311850

Isi situs bersifat informasi bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Apabila terdapat data elektronik dalam situs ini yang berbeda dengan data resmi tertulis dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, maka yang menjadi acuan adalah data resmi tertulis dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.