Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Bank Tabungan Negara (Persero) dengan Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah

09 Agustus 2021

PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Jateng yang ruang lingkupnya meliputi :

1)Pemberian bantuan Hukum oleh JPN dlm perkara Perdata dan Tata Usaha Negara; 2)Pemberian pertimbangan dan atau pendampingan Hukum oleh JPN; 3)Pemberian jasa Hukum; 4)Pengembalian/penyuluhan aset; 5)Penagihan tunggakan sumber penerimaan

Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di Aula R. Soeprapto Lt.6 Kantor Kejati Jateng. Dalam sambutannya, Edward Alimin Sjarief selaku Regional Office Head Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Wilayah 6 Jateng-DIY berharap agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mendukung kegiatan dan inovasi BTN.

Kajati Jateng, Priyanto, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa Kejati Jateng dalam hal ini JPN (Jaksa Pengacara Negara) siap membantu dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Kajati juga berharap agar komunikasi antara BTN dan Kejati tidak ada rasa takut dan segan.


Berita Lainnya

Pedoman & Identitas Visual CPNS 2021

14 Agustus 2021

PEDOMAN__IDENTITAS_VISUAL_CPNS_2021.pdf...

Groundbreaking Pembangunan Cluster Adhyaksa

10 Agustus 2021

Pada Kamis (10/06/2021) Kajati Jateng, Priyanto, S.H., M.H. bersama jajaran pejabat Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Cluster Adhyaksa. Cluster Adhyaksa ini akan dibangun di area perumahan Widoro Gading Regency Kecamatan Genuk, Kelurahan Sembungharjo. Dalam sambutannya saat Groundbreaking Ceremony,Kajati Jateng, Priyanto, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi pada Pengembang PT. Segara Gading dan Bank Negara Indonesia (BNI) yang tela...

Pencarian Perkara

Tautan

KONTAK Jl. Pahlawan No 14, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50241

Telepon 024 8413985 (Hunting)
ext. 201
Fax. (024) 8311850

Isi situs bersifat informasi bukan merupakan legal opinion dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Apabila terdapat data elektronik dalam situs ini yang berbeda dengan data resmi tertulis dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, maka yang menjadi acuan adalah data resmi tertulis dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.